Video Tak Senonoh Viral, Salmafina Berikan Klarifikasi

Salmafina Sunan akhirnya menyerahkan klarifikasi berhubungan video dirinya yang diperkirakan mabuk dan tersebar di media sosial. Hal itu dikatakan oleh putri dari pengacara Sunan Kalijaga di insta story miliknya.

 

Dalam penjelasannya, Salmafina Sunan menegaskan andai pada kejadian yang dilangsungkan pada Jumat, 15 Maret 2019 ia masih sadar dan menyangkal dalam situasi mabuk.

 

“Saya hendak mengklarifikasi, bahwa saya datang untuk merasakan DJ, menari dan bernyanyi. Saya tidak mabuk, saya sadar,” tulis Salma, Senin (18/3/2019).

 

Bukan melulu membantah soal kondisinya, perempuan yang akrab disapa Alma ini pun menerangkan andai ia tidak menyadari ketika temannya tersebut merekam aktivitas. Hingga kesudahannya terekam pula insiden celana dalam yang terlihat ketika Alma duduk bersila.

 

Baca Juga: Pengunggah Video Salmafina di Klub Malam Minta Maaf

 

“Saya tidak mempedulikan teman saya merekamnya, namun tidak menyadari andai yang kalian pikir itu ialah celana dalam terlihat. Saya duduk seperti tersebut karena kakiku sakit saat menggunakan heels,” jelas Salma.

 

Salmafina Sunan pun menegaskan bahwa sebetulnya yang tampak bukan sepenuhnya ialah celana dalam. Melainkan pakaian dalam berjenis boyshorts yang biasa digunakan saat Alma mengenakan gaun.

 

Meski kejadian ini lumayan memalukan untuk Salmafina Sunan, mantan istri Taqy Malik ini berbesar hati dengan menyebutkan permohonan maafnya.

 

“Saya yakin rekan saya tidak bermaksud apapun, saya mohon maaf bila ada kesalahpahaman,” tutupnya.

 

Di sisi lain, sang ayah, Sunan Kalijaga sudah lebih dulu mengunggah perkataan permintaan maaf dari pelaku yang menyebarkan video putrinya, Salmafina Sunan.

 

Lewat unggahannya, Sunan sekaligus menyerahkan peringatan untuk siapapun guna berhati-hati dalam memakai media sosial. Terutama bila urusan itu bersinggungan dengan keluarganya.

 

“Alhamdulillah, laksana yang saya pernah bilang bahwa untuk menciduk dan memasukan kalian ke penjara ialah suatu urusan yang gampang buat saya,” ujar Sunan Kalijaga.

 

“Jadi, bantu jaga jari jari kalian di sosial media tidak boleh sampai merugikan orang. Ingat, tidak melulu di dunia namun di akherat juga kalian mesti mempertanggungjawabkan. Gunakan sosial media dengan bijak, salam untuk seluruh netizen nyinyir siap-siap saya bidik,” pungkas Sunan.