Lari di Stasiun Tanpa Kenakan Busana, Wanita Ini Buat Masyarakat Heboh

Stasiun kereta adalahsalah satu lokasi yang ramai dikunjungi. Entah berkeinginan bepergian atau guna mengantar orang terdekat.

Wajar, tidak sedikit orang di Stasiun Shibuya Tokyo yang terkejut ketika mendapati seorang perempuan tiba-tiba menyimpulkan jogging di stasiun.

Bahkan, bukan hanya jogging semata, perempuan ini menyimpulkan untuk jogging telanjang!

Entah apa alasannya, perempuan yang tidak diketahui identitasnya ini tahu-tahu menerobos masuk Stasiun Shibuya selama pukul 11:30 siang masa-masa setempat seperti diadukan Sora News 24.

Padahal, Stasiun Shibuya sendiri dikenal sebagai di antara stasiun sangat ramai di Tokyo dan di dunia.

Hal ini juga tentunya mengejutkan semua penumpang, yang lekas mengunggah cuitan mengenai kejadian mengherankan tersebut.

”Seorang perempuan tahu-tahu berlari melalui Stasiun Shibuya seraya telanjang. Benar-benar mengerikan.”

”Ada perempuan telanjang yang berlari di dalam Stasiun Shibuya. Mengerikan…”

Tak melulu mengunggahnya ke media sosial, sejumlah orang pun pun lekas memanggil polisi. Namun, segera sesudah polisi mengamankannya, wanita tersebut malah dicungkil dan sama sekali tidak ditahan.

Dikatakan, wanita tersebut sama sekali tidak membawa senjata, tidak bermaksud melukai siapa pun, tidak mabuk, dan tidak memakai narkoba.

Polisi pun mengaku bahwa wanita itu melulu ingin berlari seraya telanjang dan tak punya dalil tertentu sehingga dapat dilepaskan.

Meski begitu, keputusan polisi ini menuai kritik dari masyarakat yang merasa terganggu oleh perbuatan wanita tadi.

Wah, semoga saja kejadian macam ini tidak terulang lagi ya.

Penuhi Kebutuhan Domestik, Indonesia Tambah Kapasitas Produksi Baja

Pemerintah Indonesia akan menambah kapasitas buatan baja nasional untuk mengisi kebutuhan dalam negeri dalam upaya menyokong pembangunan infrastruktur.

 

Deputi VII Bidang Koordinasi Kerja Sama Ekonomi Internasional Rizal Affandi Lukman dalam The 4th Government Task Force Team Meeting for National Steel Industry Development di Jakarta, Kamis, menuliskan bahwa apa yang dilaksanakan Indonesia berbanding terbalik dengan situasi dunia.

 

“Berdasarkan prediksi guna 20 tahun ke depan, permintaan global bakal baja bakal menurun selama 1,1% per tahun sebab kelebihan pasokan,” katanya dikutip dari Antaranews, Kamis (21/3/2019).

 

Rizal menuliskan, sebab pasokan berlebih, sebanyak negara laksana China, Uni Eropa, Jepang, Amerika Serikat, dan Afrika Selatan bahkan mengurangi produksi baja habis-habisan. Negara-negara G20 pun setuju untuk menyusun forum global mengenai keunggulan produksi baja itu. Berdasarkan organisasi tersebut, jumlah buatan baja menjangkau 1.900 juta ton per tahun.

 

“Tapi tidak seluruh negara meminimalisir produksi mereka, sejumlah negara laksana Indonesia, Meksiko, Brasil dan lainnya malah meningkatkan kapasitas industri untuk mengisi permintaan baja domestik,” katanya.

 

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis, dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno menuliskan permintaan baja di Indonesia masih tinggi dikomparasikan kapasitas produksi. Itu sebabnya, penambahan kapasitas produksi urgen untuk dilakukan.

 

“Masalahnya bermukim koordinasi kebijakan supaya bisa sebanding hulu dan hilirnya dalam industri baja ini,” tuturnya.

 

Pemerintah menyokong pembangunan Klaster Baja 10 juta ton di Cilegon untuk mendorong pembentukan industri baja yang terintegrasi dari hulu sampai hilir. Pembangunan Klaster Baja 10 juta ton di Cilegon terdiri dari kemudahan produksi eksisting kepunyaan PT Krakatau Steel dan PT Krakatau Posco diperbanyak dengan pembangunan kemudahan produksi baru yang bakal beroperasi pertengahan tahun ini.

 

Pabrik Hot Strip Mill (HSM) kedua berkapasitas 1,5 juta ton diinginkan dapat menambah kapasitas buatan baja sampai 5,4 juta ton per tahun, sebelum menjangkau target 10 juta ton pada 2025.

Rintangi Penyidikan, Advokat Lucas Divonis 7 Tahun Penjara

Majelis hakim Tipikor menjatuhkan vonis 7 tahun penjara terhadap advokat Lucas. Ia ditetapkan terbukti bersalah sebab merintangi proses penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Eddy Sindoro, mantan petinggi Lippo Group.

 

“Terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah mengerjakan tindak pidana menghalangi penyidikan tindak pidana korupsi atas nama Eddy Sindoro pidana penjara sekitar 7 tahun denda Rp 600 juta bila tidak ditunaikan diganti kurungan sekitar 6 bulan,” ucap Hakim Frangki Tambuwun ketika membacakan vonis Lucas, Jakarta Pusat, Rabu (20/3).Hakim menimbang perbuatan Lucas menyuruh Eddy meninggalkan Indonesia sebagai upaya menghindari proses hukum sudah terbukti laksana adanya komunikasi Lucas dengan anak Eddy Sindoro melewati FaceTime. Hal itu ditentang Lucas.

 

Vonis hakim yang dijatuhkan lebih enteng ketimbang tuntutan jaksa penuntut umum pada KPK yang menuntut pidana maksimal 12 tahun penjara, denda Rp 600 juta.Jaksa menilai tindakan Lucas tidak menyokong program pemerintah dalam pemusnahan tindak pidana korupsi, yakni menolong Eddy menghindari penyidikan KPK walau berstatus terduga pemberi suap untuk Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Edy Nasution.

 

Di samping itu, perbuatan Lucas sangat berlawanan prinsip-prinsip negara hukum, lagipula ia berprofesi adalahpenegak hukum, advokat.Atas susunan perbuatannya itu Lucas ditetapkan telah melanggar Pasal 21 undang-undang nomor 31 tahun 1999 sebagaimana telah diolah dengan undang-undang nomor 20 tahun 2001 mengenai Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

 

Lucas langsung mengaku banding usai dijatuhi vonis 7 tahun penjara. Ia merasa vonis hakim tidak adil sebab tidak terdapat bukti perbuatannya menghalangi penyidikan KPK.”Satu hari juga saya mengaku banding.Tidak terdapat pertimbangan sama sekali mencantol bukti dan kenyataan persidangan,” ujar Lucas.

 

Kasus Lucas bermula saat Eddy diputuskan sebagai terduga oleh KPK pada 21 November 2016 atas sangkaan memberi suap untuk Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Edy Nasution, berhubungan penanganan perkara yang melibatkan anak perusahaan Lippo Group. Pasca-penetapan tersangka, Eddy tak kunjung mengisi panggilan KPK guna menjalani pemeriksaan.Mengetahui urusan tersebut, Lucas yang mempunyai hubungan baik dengan Eddy menyarankan supaya keluar dari Indonesia sekitar 12 tahun, sehingga permasalahan tersebut kedaluarsa. Lucas pun berperan aktif mengurus pelarian Eddy ke luar negeri dengan memakai paspor palsu.

 

Ia menyerahkan saran untuk Eddy Sindoro supaya lepas kedudukan warga negara Indonesia dan memilih menjadi penduduk Amerika Latin atau Virgin Island. Meski pada saat tersebut Eddy Sindoro hendak pulang ke Indonesia guna menghadapi kasusnya.Eddy Sindoro kemudian sukses keluar Indonesia mengarah ke Bangkok, Thailand, tanpa ada pengecekan imigrasi sesudah Lucas terlebih dahulu berkoordinasi dengan seseorang mempunyai nama Dina Soraya dan petugas Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

 

Lucas pun memberikan imbalan berupa duit SGD 4000 dan Rp 50 juta untuk pihak-pihak yang turut menolong atas kepergian Eddy ke luar negeri.

Sinopsis Sinetron ‘ORANG KETIGA’ Episode 640, Tayang Selasa 19 Maret 2019

Putra di rumah, kian sedih ingat Yuni dan mengingat memori akan Yuni di lokasi tinggal itu. Putra menggendong Yura dan bilang ke Yura kelihatannya dia ga mampu untuk bermukim di lokasi tinggal ini lagi.

 

Ketika Salman pulang, Putra samperin Salman dan bilang bila dia inginkan pindah dari lokasi tinggal ini! bawa Yura sekalian. Jreng! Salman kaget. Tanya kenapa. Putra bilang lokasi tinggal ini terlalu tidak sedikit kenangan bakal Yuni dan dia ga sanggup. Salman tetap ga setuju. Dan mohon Putra move on aja. cari pengganti Yuni! jreng! Putra kaget dan justeru marah. Putra tetap inginkan pergi bawa Yura. Salman panik dan cegah. Tetap larang terlebih Putra bawa Yura. dan lebih lebih Putra pun walau udah membaik banget belum ditetapkan sembuh sepenuhnya. Putra tercekat. Salman mohon. Putra akhirnya inginkan coba tetap di sana selama sejumlah hari. Tapi bila masih ga sanggup pun dia bakal keluar.

 

Rossy di kamarnya kecil hati banget mikirin Aris yang masih jaga jarak. Tapi Rossy pun mau bersabar dan mikir sangat ga Aris udah inginkan konsul ke psikolog itu. ketika Rossy mendengar suara berisik berisik dari lokasi tinggal sebelah. Rossy keluar. Kaget liat terdapat yang pindahan. JREENG! Rossy lebih kaget lagi pas liat yang pindahan tersebut dimas. dimas senyum liat Rossy. Rossy dan dimas ngobrol. Dimas bilang dia lagi cari kontrakan yang lebih nyaman dan pas lokasi tinggal sebelah tersebut dikontrakin. Dimas pun bilang denga begini kan dia juga dapat sambil jaga Rossy? Deg! Rossy tercekat. Tapi Rossy senang pun karena at least terdapat temannya. Dimas liat Rossy masih terlihat sedih. Tanya kenapa? Rossy kisah soal Aris yang masih menghindar. Tapi sangat ga Aris udah inginkan konsul ke psikolog. Aris bilang bila dia belum sembuh dia tetap inginkan jaga jarak dulu dengan Rossy sebab takut menyakiti Rossy. Dimas tertegun. Tapi tetap semangatin Rossy. Dimas pun tetap minta tidak boleh sampai Aris dan family rangga tau dia di sebelah Rossy.

 

Di rumah, Desi mergokin Riko marahin Rian lagi sebab masalah sepele. Rian sampe nangis dan masuk kamar. Desi kesal dan tanya Riko sebetulnya kenapa. ga mungkin sebab masalah warung jadi dilampiaskan ke Rian. Riko yang ksal dan kalut akhirnya pun malah balikin emang Riannya yang ganggu, nakal, annoying. Ya gitu deh kalo anak angkat! Jreng! Desi kaget dan kesal. Karena Riko bawa bawa anak angkat lagi. Desi jadi marah ke Riko. Riko serba salah. Desi masuk kamar. Riko samperin Desi ke kamar. mohon maaf. ga maksud gitu. Tapi Desi yang kesal dan marah mohon Riko istirahat di kamar tamu aja! deg! Riko kian serba salah.

 

Di rumah, Desi mergokin Riko marahin Rian lagi sebab masalah sepele. Rian sampe nangis dan masuk kamar. Desi kesal dan tanya Riko sebetulnya kenapa. ga mungkin sebab masalah warung jadi dilampiaskan ke Rian. Riko yang ksal dan kalut akhirnya pun malah balikin emang Riannya yang ganggu, nakal, annoying. Ya gitu deh kalo anak angkat! Jreng! Desi kaget dan kesal. Karena Riko bawa bawa anak angkat lagi. Desi jadi marah ke Riko.

 

Riko jadi serba salah, Desi juga masuk kamar. Riko lantas masuk ke kamar Desi. Ia meminta maaf dan berbicara nggak bermaksud laksana itu. Tapi Desi yang kesal dan marah mohon Riko istirahat di kamar tamu aja! deg! Riko kian serba salah.

Video Tak Senonoh Viral, Salmafina Berikan Klarifikasi

Salmafina Sunan akhirnya menyerahkan klarifikasi berhubungan video dirinya yang diperkirakan mabuk dan tersebar di media sosial. Hal itu dikatakan oleh putri dari pengacara Sunan Kalijaga di insta story miliknya.

 

Dalam penjelasannya, Salmafina Sunan menegaskan andai pada kejadian yang dilangsungkan pada Jumat, 15 Maret 2019 ia masih sadar dan menyangkal dalam situasi mabuk.

 

“Saya hendak mengklarifikasi, bahwa saya datang untuk merasakan DJ, menari dan bernyanyi. Saya tidak mabuk, saya sadar,” tulis Salma, Senin (18/3/2019).

 

Bukan melulu membantah soal kondisinya, perempuan yang akrab disapa Alma ini pun menerangkan andai ia tidak menyadari ketika temannya tersebut merekam aktivitas. Hingga kesudahannya terekam pula insiden celana dalam yang terlihat ketika Alma duduk bersila.

 

Baca Juga: Pengunggah Video Salmafina di Klub Malam Minta Maaf

 

“Saya tidak mempedulikan teman saya merekamnya, namun tidak menyadari andai yang kalian pikir itu ialah celana dalam terlihat. Saya duduk seperti tersebut karena kakiku sakit saat menggunakan heels,” jelas Salma.

 

Salmafina Sunan pun menegaskan bahwa sebetulnya yang tampak bukan sepenuhnya ialah celana dalam. Melainkan pakaian dalam berjenis boyshorts yang biasa digunakan saat Alma mengenakan gaun.

 

Meski kejadian ini lumayan memalukan untuk Salmafina Sunan, mantan istri Taqy Malik ini berbesar hati dengan menyebutkan permohonan maafnya.

 

“Saya yakin rekan saya tidak bermaksud apapun, saya mohon maaf bila ada kesalahpahaman,” tutupnya.

 

Di sisi lain, sang ayah, Sunan Kalijaga sudah lebih dulu mengunggah perkataan permintaan maaf dari pelaku yang menyebarkan video putrinya, Salmafina Sunan.

 

Lewat unggahannya, Sunan sekaligus menyerahkan peringatan untuk siapapun guna berhati-hati dalam memakai media sosial. Terutama bila urusan itu bersinggungan dengan keluarganya.

 

“Alhamdulillah, laksana yang saya pernah bilang bahwa untuk menciduk dan memasukan kalian ke penjara ialah suatu urusan yang gampang buat saya,” ujar Sunan Kalijaga.

 

“Jadi, bantu jaga jari jari kalian di sosial media tidak boleh sampai merugikan orang. Ingat, tidak melulu di dunia namun di akherat juga kalian mesti mempertanggungjawabkan. Gunakan sosial media dengan bijak, salam untuk seluruh netizen nyinyir siap-siap saya bidik,” pungkas Sunan.

Video Seks Jung Joon Young Tersebar Luas Lewat Airdrop

Video seks kepunyaan Jung Joon Young tersebar dengan paling cepat di kalangan pemakai iPhone. Video itu disebarkan oleh orang tak dikenal melalui faedah Airdrop yang ada dalam ponsel pintar tersebut.

 

Salah satu pemakai iPhone mengaku bahwa ia tiba-tiba ia mendapatkan suatu notifikasi yang mengaku pemakai iPhone beda yang berada tak jauh darinya hendak berbagi berkas. Pengirim file itu tidak berasal dari kontak pemakai dan tidak mengungkapkan identitasnya.

 

“Aku tiba-tiba mendapat pesan Airdrop, jadi aku membukanya namun ternyata tersebut mengandung video seks. Seseorang yang terdapat di dekatku dapat saja mengirimkannya, tetapi aku terkejut,” tutur pemakai yang tak dilafalkan dengan jelas identitasnya, dilansir dari Koreaboo.com, pada Sabtu (16/3/2019).

 

Airdrop yang terdapat di iPhone sendiri memiliki faedah yang sama dengan bluetooth. Dengan Airdrop semua pemakai iPhone dapat berbagi gambar, musik, video dan berkas lainnya sekitar mereka berjarak tidak lebih dari 9 meter.

 

Menyebarnya video itu disebut oleh MBN sebagai ‘Airdrop Teror’. Pengirimnya diperkirakan menggunakan kemudahan tersebut di area ramai guna menyebarkan video tersebut.

 

Jung Joon Young sendiri diketahui tidak jarang mengirim video seksnya dengan semua wanita ke suatu ruang obrolan yang beranggotakan kawan dan orang-oran terdekat. Salah satu anggotanya ialah Seungri Big Bang yang kini pun menjalani proses hukum untuk permasalahan yang sama.

Hasil Piala FA: MU Tersingkir, City Melaju

MU kesudahannya gagal melangkah lebih jauh di Piala FA musim ini. Secara mengejutkan, Setan Merah disingkirkan Wolverhampton dengan skor 1-2 dalam laga yang digelar, Sabtu (16/3/2019) di Molineux Stadium.

Bermain di kandang lawan, MU sebetulnya tampil dominan. Tercatat penguasaan bola Paul Pogba dan kawan-kawan menjangkau 61 persen berbanding 39 persen kepunyaan tuan rumah.

Sayangnya, Wolverhampton malah unggul melewati Raul Jimenez pada menit ke-70 dan Diogo Jota pada menit ke-76. Sementara MU melulu membalas melewati Marcus Rashford pada menit ke-90.

Ini adalahkekalahan kedua berturut-turut yang dirasakan MU. Sebelumnya mereka takluk 0-2 melawan Arsenal di Liga Inggris.

Meski demikian MU masih bertahan di dua kompetisi. Yakni Liga Inggris dan perempat final Liga Champions.

Laga Lain

Di laga lain, Manchester City berhasil melaju ke semifinal Piala FA. Meski bermain di kandang Swansea, City menang dengan skor tipis 3-2.

Tiga gol City dilesakkan Bernardo Silva, Sergio Aguero dan bunuh diri Kristoffer Nordfeldt. Sedangkan tuan rumah melulu membalas melewati penalti Matt Grimes dan Bersant Celina.

Berikut hasil Piala FA tadi malam:

Hasil

Watford 2-1 Crystal Palace

Swansea 2-3 Manchester City

Wolverhampton 2-1 MU

Satgas Waspada Investasi Hentikan Kegiatan 168 Fintech Ilegal

Satuan Tugas Waspada Investasi menghentikan pekerjaan 168 entitas yang diperkirakan melakukan pekerjaan usaha peer to peer lending tetapi tidak tercatat atau mempunyai izin usaha dari OJK. Kegiatan bisnis pembiayaan financial technology itu berisiko merugikan masyarakat sebab tak berizin.

Ketua Satgas Waspada Investasi, Tongam L. Tobing mengungkapkan, operasi ilegal seratusan usaha fintech ilegal tersebut terungkap menurut pengecekan pada situs dan software pada Google Playstore.

“Satgas Waspada Investasi pulang menghentikan pekerjaan 168 entitas yang melanggar peraturan OJK Nomor 77/POJK.01/2016 mengenai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi yang berpotensi merugikan masyarakat,” kata Tongam dilansir dari penjelasan resminya Kamis, 14 Maret 2019.

Kegiatan 168 entitas ini diperkirakan adalahkejahatan keuangan online yang melanggar ketentuan perundang-undangan. Sampai ketika ini, jumlah entitas yang diperkirakan melakukan kegiatan keuangan online sejumlah 803 entitas yakni 404 entitas pada periode 2018 dan 399 entitas pada Januari sampai Maret 2019.

Satgas Waspada Investasi pun telah menghentikan pekerjaan 47 entitas yang diperkirakan SBOBET adalahinvestasi ilegal dan berpotensi merugikan masyarakat, dengan jenis pekerjaan usaha sebagaimana terlampir. Tongam mengingatkan penawaran investasi ilegal semakin mengkhawatirkan dan berbahaya untuk ekonomi masyarakat.

“Para pelaku memanfaatkan kekurangpahaman beberapa anggota masyarakat terhadap investasi dengan menawarkan imbal hasil atau deviden yang tidak wajar,” tambahnya.

Lebih lanjut menurutnya, pekerjaan dan produk yang ditawarkan juga tidak berizin sebab niat pelaku ialah untuk mendapatkan deviden yang sebesar-besarnya dari masyarakat. Satgas Waspada Investasi meminta untuk masyarakat tidak jarang kali berhati-hati dalam memakai dananya.

“Jangan hingga tergiur dengan iming-iming deviden yang tinggi tanpa menyaksikan risiko yang bakal diterima,” ungkapnya.

Meski tersingkir, Pelatih Mitra Kukar Akui Sangat Puas

Mitra Kukar me sti menelan pil pahit usai diungguli Bhayangkara FC pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2019. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin 11 Maret 2019, Naga Mekes menyerah 1-2.

Kekalahan ini menciptakan Mitra Kukar me sti angkat koper dari turnamen pramusim ini. Meski demikian, ada urusan positif yang didapat Naga Mekes dari kekalahan hari ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok. Menurutnya, kesebelasan sudah tidak sedikit progres dikomparasikan laga perdana.

“Kami akui kami kalah. Tapi, sehabis laga ini kami telah ada Agen Bola Indonesia kemajuan dikomparasikan lawan Bali United sebab saya me sti menata campuran pemain lama dan baru demi menatap Liga 2,” kata Sukardi usai pertandingan.

Sukardi berbicara demikian lantaran di laga ini kesebelasan asuhannya dapat unggul lebih dulu. Meski pada kesudahannya mereka mesti mengakui kelebihan The Guardian.

“Jadi, saya me sti berani bongkar pasang karena bila tidak, nanti saya tidak dapat menemukan susunan terbaik. Tapi, saya akui Bhayangkara main lebih baik dari kami,” tutur dia.

Optimisme yang hadir dari Sukardi juga disetujui oleh bomber mudanya, Muhammad Rafli Mursalim. Dia menilai penampilan timnya sudah lumayan baik namun tidak cukup beruntung sampai-sampai harus menelan kekalahan.

“Performa kami telah bagus. Secara kesebelasan kita telah baku. Sudah mulai kompak. Sedikit kelemahan akan anda perbaiki dengan kesebelasan pelatih dan rekan-rekan lain,” ungkap Rafli.

Pep Kabarnya Musim Depan Akan Tangani Juventus

Sebuah rumor unik muncul dari Italia. Pep Guardiola diberitakan telah menjangkau kesepakatan guna memimpin Juventus dalam empat tahun ke depan.

Guardiola ketika ini sedang memimpin Manchester City. Setelah sukses mengusung trofi Piala Liga Inggris dan Premier League musim lalu, manajer asal Spanyol tersebut punya potensi menyerahkan yang lebih wah lagi musim ini, yaitu empat trofi.

Bermain sbobet yang di tempat Agen Sbobet yang tepat dan terekomendasi seperti Sbohoki.com

Sudah sukses mengusung Piala Liga Inggris, City masih memburu gelar juara Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA.

Tak terdapat yang meragukan kualitas Guardiola mengingat trek rekor yang menawan semenjak di Barcelona. Sepanjang kariernya sebagai pelatih Guardiola sudah mengusung 25 trofi bareng Barca, Bayern Munich, dan City.

Kabar terakhir kemudian datang berhubungan petualangan baru dalam karier Guardiola. Adalah Juventus yang diberitakan sudah menjangkau kesepakatan guna menunjuk Guardiola sebagai pengganti Massimiliano Allegri yang kontraknya berakhir akhir musim depan.